REEL PANCING PENN BATTLE 4000


jual reel penn battle

JUAL REEL PANCING PEEN BATTLE

Tersedia Ukuran Reel Pancing Peen Battle:

 1. Ukuran Reel Pancing Peen Battle 3000

- Mono Cap. (yds/lb): 250/6 • 170/8 • 140/10
- Braid Cap. (yds/lb): 275/10 • 205/15 • 170/20
- Bearings: 6+1
- Max Drag: 10 lbs
- Gear Ratio: 6.2:1
- Line Retrieve: 31(in)
- Weight: 11.6(oz)

2. Ukuran Reel Pancing 4000

- Mono Cap. (yds/lb): 280/8 • 230/10 • 170/12
- Braid Cap. (yds/lb): 335/15 • 275/20 • 205/30
- Bearings: 6+1
- Max Drag: 13 lbs
- Gear Ratio: 6.2:1
- Line Retrieve: 34(in)
- Weight: 12.6(oz)

Peen adalah salah satu merk alat pancing yang sudah sangat terkenal akan kualitasnya. Penn mengeluarkan product berupa reel pancing Penn Battle. Reel pancing Penn Battle sangat digemari para pemancing karena memiliki kualitas yang sangat bagus terutama kekuatannya. Reel pancing ini memiliki ball bearing sebanyak 6+1 dengan kekuatan yang sangat bagus dan ukuran ball bearing yang tebal. Sehingga kekuatannya tidak diragukan lagi. Walaupun reel pancing ini tergolong agak berat, tetapi masih bisa nyaman untuk digunakan untuk aktifitas memancing. Reel pancing Penn Battle memiliki berat yang melebihi rata-rata dibanding reel pancing yang lain karena materialnya yang terbuat dari logam yang berkualitas bagus dan ball bearing yang besar. Jadi jarang sekali mengalami kerusakan komponen di dalam reel kecuali mendapatkan fight terhadap ikan yang melebihi berat yang sangat besar. Itupun juga tergantung dari cara pemakaian oleh pemancing itu sendiri.

Di dalam setiap kemasan Reel Penn Battle terdapat keterangan spesifikasi reel tersebut seperti ukuran kapasitas reel jika diisi dengan menggunakan line mono ataupun line braided. Ada juga jumlah ball bearing, max drug yang bisa anda gunakan untuk mengkira-kira berat target ikan yang akan dipancing, gear ratio, line retrive, weight, dll.

Untuk cara perawatan reel pancing Penn Battle cukup mudah. Jika selesai memancing bisa menyiramnya dengan air tawar untuk menghilangkan air laut jika anda memancing di laut. Setelah sampai di rumah silahkan anda cuci semua bagian dari reel pancing yang sekiranya terkena air laut. Tapi ingat jangan merendam reel pancing ke dalam air jika hendak mencucinya, karena hal tersebut justru bisa merusak komponen di dalam reel itu sendiri. Setelah reel pancing dicuci maka segera dilap menggunakan kain yang bersih kemudian diangin-anginkan. Setelah semuanya selesai, sebelum memasukkan reel ke dalam box silahkan memberi pelumas khusus reel pancing secukupnya ke bagian-bagian tertentu agar ketika anda akan menggunakan reel ini lagi tidak ada kerak yang menghambat perputaran reel tersebut.

4 comments for "REEL PANCING PENN BATTLE 4000"

  1. @hw joe: silahkan langsung hubungi kontak person yg sdh tertera mas boss ;-)

    ReplyDelete
  2. informasi harga kok ga da ya...

    ReplyDelete
  3. @goes: untuk harga langsung bisa hubungi kontak person yang sudah tertera mas...

    ReplyDelete